Wednesday, 21 November 2012

Download Winning Eleven 9 Terbaru 2012-2013


 Download Winning Eleven 9 Terbaru 2012-2013 | Rakuplus - Assalamualaikum Wr.Wb

Winning Eleven adalah game sepakbola terkenal dari konami yang memanjakan anda dengan permainan bolanya, winning eleven juga tak kalah dengan PES (Pro Evolution Soccer) dan FIFA.

Game ini sangat terkenal dikalangan playstation, nah kali ini rakuplus akan memberikan winning eleven 9 versi komputernya atau PC.

Bila kita katakan sepakbola pasti disepokbola mengutamakan tak tik dan kerja sama tim.
Nah di winning eleven yang rakuplus share juga bisa merubah taktik dengan bermain sebagai master league, di master league ini kalian bisa membuat team tersendiri beserta tak tik sendiri, anda juga bisa membeli atau menjual pemain layaknya di playstation.

tapi jika anda memainkan game winning eleven di PS anda bisa sih di save tetapi harus ada memori untuk menyimpan data winning eleven.

berbeda halnya dengan winning eleven for pc, kalian bisa menyimpan data kalian tanpa menggunakan memori :D

Winning eleven yang share ini sudah tersedia untuk versi terbarunya yaitu versi november 2012-2013 jadi gk usah mati gaya karena pemainnya jadul semua


Minimum System Requirements Games WE9 : 
Windows 98SE/ME/2000/XP
Intel Pentium III 800MHz or equivalent processor (Athlon/Duron/Celeron) 
128 MB RAM 
NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card
DirectX 8.1 compatible sound card
DirectX 8.1 or higher 
1.1GB free hard disk space
Untuk para pengguna windows 7 coba dulu kalo gak bisa klik kanan lalu trouble compebility kalo gk salah lalu ikuti langkah langkah selanjutnya,

game winning ini sudah saya coba menggunakan windows 7 di laptop saya menggunakan trik di atas hasilnya pun tidak mengecewakan :D




ini adalah beberapa pemain yang sudah di update versi november 2012-2013 by andrimuslim


Hulk Porto - > Zenit
Owen MU-> Stoke city
Karagounis -> fulham
Cris Galatasaray -> Lyon
van der wiel ajax -> Psv
lassana diarra R Madrid -> Anzhi M
Ibra, Silva Milan -> Psg
Viviano Palermo -> Fiorentina
Borja Valero Villareal -> Fiorentina
Isla, Asamoah Udinese -> Juventus
Pogba MU -> Juventus
Milos Krasic Juventus -> Fenerbache
Shinji Kagawa Dortmund -> MU
Handanovic Udinese -> Inter
Silvestre Palermo -> Inter
Oscar Internacional -> Chelsea
Hazard Lille -> Chelsea 
Marin W Bremen -> Chelsea
Zapata Villareal -> Milan
Taye Taiwo Milan -> D Kyev
S Cazorla Valencia -> Arsenal
Lukas Podolski Koln -> Arsenal
Robin Van Persie Arsenal -> MU
Bosingwa chelsea -> QPR
Saha Totenham -> Sunderland
Jack Rodwell Everton -> M City
Ryo Myaichi Arsenal -> Wigan
Joe Allen Swansea -> Liverpool
Azpilicueta Marseille -> Chelsea
A Pereira Porto -> Inter
Walter Argano Napoli -> Inter
A Cassano Milan -> Inter
Samuele Longo Inter -> Espanyol
G Pazzini Inter -> Ac Milan
Bojan Krkic As Roma -> Milan
Luka Modric Totenham -> Madrid
Nuri Sahin Madrid -> Liverpool
V Moses Everton -> Chelsea
Aquilani Liverpool -> Fiorentina
Adam Johnson Manc City -> Sunderland
Maicon Inter -> Manc City
Charlie Adam Liverpool -> Stoke City
Dany rose Totenham -> Sunderland
Nigel de Jong Manc City -> Milan
Julio Cesar Inter -> Qpr
Van der Vaart Totenham -> Hamburg
Nastasic Fiorentina -> Manc City
Savic Manc City -> Fiorentina
Hugo Lioris Lyon -> Totenham
Ze Eduardo Genoa -> Siena
Gaston Ramirez Bologna -> Southampton
Valter Birsa Genoa -> Torino
Saviola Benfica -> Malaga
Mesto Genoa -> Napoli
Roque Santa Cruz Manc City -> Malaga
Ibrahim Afellay Barcelona -> Schalke 04
Joey Barton Qpr -> Marseille
Ryan Babel Hoffenheim -> Ajax
Javi Martinez Athletic Bilbao -> Bayern Muenchen
Essien Chelsea -> Madrid
Dejagah Wolfsburg -> Fulham

Download Winning Eleven 9 + Patch Terbaru November 2012-2013



File Size: 295 MB + 874 Kb (Patch)

Untuk cara update pemain:
Download File updatenya di link yang ada diatas 
Lalu apabila masih dalam format rar / zip , filenya di ekstrak dulu. Filenya nanti berupa KONAMI-WIN32PES5OPT
Masukan KONAMI-WIN32PES5OPT kedalam folder My Documents/KONAMI/Winning Eleven 9/save/folder1 lalu ganti namanya menjadi KONAMI-WIN32W9OPT

Update: untuk apa pemanin winning eleven 9 terbaru 2013 bisa klik DISINI

Terimakasih telah membaca  Download Winning Eleven 9 Terbaru 2012-2013 by Rakuplus

Related Post:

36 comments:

Rofi Fathurrohman said...

Download Winning Eleven 9 Terbaru 2012-2013
http://rakuplus.blogspot.com/2012/11/download-winning-eleven-9-terbaru-2012.html

Andre Kocak said...

Mampirrr Balik Gan :D

www.andre-tkj.net

randy pangestu said...

mas maksudnya trouble compability itu apa? saya menggunakan windows 7 juga nih tolong diperjelas dong..thx

Rofi Fathurrohman said...

stlh download dan install klik kanan lalu trouble karena pada system requirement tdk ada win7

AAN BC said...

kalo dari winning WE yang lama terus d upgred aja gk usah nginstall lagi apa bisa gan?

Rofi Fathurrohman said...

bisa

okyusan rukawa said...

ini gimana instalnya sob?
udah didownload,cuma g ada file instalnya

Comunity Underground K.Cyti said...

di ekstrak dulu gan pkek winrar/7 zip

Fajar Ali Akbar said...

di netbook bisa gak gan???

Rofi Fathurrohman said...

thx dah bantu jawab gan,,

Rofi Fathurrohman said...

dicoba dulu gan, saya di laptop lancar.

Unknown said...

klik kanan nya di mana gan

Rofi Fathurrohman said...

pada saat akan memainkan ini game,

Fajar Ali Akbar said...

ijin sedot bang .............

Fajar Ali Akbar said...

klik kanan di cracknya? ato dmna?......

Fajar Ali Akbar said...

trouble shoot trus milih yg mna??

PikinXProL said...

Kok Gk Bisa Di Install

fahmi fatkhurrozi said...

gan kalo windows8 bisa kagak?
terimakasih..

Rofi Fathurrohman said...

bisa gan dah ane coba

Rofi Fathurrohman said...

gak bisa dimananya ??

Bunda Lulus said...

Gan Berikan Cara Install di Windows 8 :D ,, Saya UDAH Extrax Trus ane Klik WE9 Gak ke Bukak Ganz ,,, berikan donk caranya

andy remansah said...

cara download nya g mna gan
tlong d bantu

hahaha said...

Reupload Patch nya gan, untuk download patch linknya udah mati.

Bagus K.S said...

Gan,makasi link downloadnya gamenya enjoy,,,pertama hampir nyerah karene gax ngerti instal nya,,tapi sekarang dah bisa,,,MAKASI BANYAK

Bagus K.S said...

saya saranin,,buka file sentup[windows bath file] saya dah coba game nya bagus

vito_oo said...

gan, gimana ini, saya sudah download filenya, tapi corrupt pas di ekstrak?

Surya Jaya said...

gak ngerti :3
kasih SS nya biar gampang

Farhan Riordan said...

izin sedot gan, kayaknya asik ni gem

Farhan Riordan said...

patch nya juga di donlot ya ?

jundion haidar said...

gan, gimana ini, saya sudah download filenya, tapi corrupt pas di ekstrak?

anonymous said...

gak bsa download,malah muter2,pusing...

Dinny Octaviane Wasistya SP said...

Gimana cara downloadnya kok not found :(

kiki Thea said...

patch nya mana gan??

Rofi Fathurrohman said...

patchnya yg di 4shared itu gan

Iwan Japuh Hong said...

bagus sekali gan makasih buat infonya :

allgamepcworked
cimploh
gratisdownlloadgame

Tyas Seftheana said...

dicoba gan :D

Post a Comment

 
Google Ping