Saturday 19 January 2013

Cara Mendapatkan Domain .Com Gratis Terbaru 2013

Cara Mendapatkan Domain .Com Gratis Terbaru 2013 - Halo sobat rakuplus kali ini rofi akan memberikan sebuah informasi seputar domain dan hosting yaitu Cara Mendapatkan Domain .Com Gratis Terbaru 2013.
Kita juga sudah mengetahui bahwa beberapa website penyedia layanan domain rata rata mematok harga 100rb.
Tetapi yang akan saya berikan ini adalah gratis alias tidak membayar sepersepun untuk tahun pertama.

Masih ingatkah anda dengan Freepremiumdomain.com yang memberikan domain .com secara gratis dengan syarat mengajak 9 teman untuk bergabung bersama freepremiumdomain.com dan akhirnya website itu terbukti spam, dan sebagian orang telah tidak percaya lagi dengan website yang meng iming iming domain gratis atau apalah dengan menggunakan sistem refferal.

Cara yang satu ini tidak diperlukan refferal, harus mengklik iklan, surveys atau apalah saya juga tidak mengerti.
untuk mendapatkan domain ini hanya diperlukan informasi anda dan email yang valid, untuk credit cardnya saya ambil dari Blog Putra beserta cara ini juga.
website yang memberikan domain gratis untuk semua ini bernama intuit.

Untuk melanjutkan ke Cara yang utamanya, anda diwajibkan untuk mendownload Creadit Card Number yang sasya ambil dari putra.la ..

Download CCNforintuit

Setelah anda mendownload Creadit card diatas sekarang waktunya anda mengikuti langkah demi langkah yang saya berikan, berikut cara agar anda mendapatkan domain grais Top Level Domain (TLD) dari intuit:

1. Pertama klik DISINI untuk memulai mendaftar di homestead.


isikan email address yang valid jangan asal asalan beserta password dan Captcha, ehh jangan lupda centang juga Term Of Servicenya lalu klik Continue.

2. Lalu setelah akun terdaftar klik Choose a domain (www.yourname.com) for your website.


3. Masukan Domain yang anda ingin misalanya: rakuplus dan pilih domainnya mau .com, .net, .org, .info, .biz, atau .name


4. Masukan information tentang kamu di form yang sudah disediakan.

Lalu klik Save & Continue.

5. Pada step kali ini, saya sarankan untuk tidak mengceklis pada domain privacy jika kalian tidak ingin gratis karena jika kita men ceklis domain privacy kita akan diberikan biaya tambahan.


Ceklis terlebih dahulu pada i agree to the TOS lalu submit.

6. Lalu isikan Billing Address dan Billing Information kamu.


Isiskan billing address seo yang ada di file download di paling atas. lalu klik Purchase.

7. lalu website anda telah berhasil terbuat, tetapi statusnya masih pending jadi belum bisa dipakai, tunggu sampai 1 hari atau statusnya tidak pending lagi.

Setelah proses anda terpenuhi anda bisa menggunakan domain anda, selamat mencoba semoga berhasil dan saya pun telah mencoba cara ini di blog wordpress saya www.rofipublisher.com dan sekarang www.rakuplus.net tetapi masih pending :)

Terima kasih semoga cara ini dapat membantu anda untuk memenagkan domain gratis.
Wassalamualaikum Wr Wb.

75 comments:

Rofi Fathurrohman said...

Cara Mendapatkan Domain .Com Gratis Terbaru 2013
http://rakuplus.blogspot.com/2013/01/cara-mendapatkan-domain-com-gratis.html

Unknown said...

Intuit memang cara terbaik buat dapetin domain TLD gratis. Thx infonya sob

Unknown said...

maaf gan, kok yg d download nya g keluar ya (CCNforintuit.txt)

Rofi Fathurrohman said...

@roeman, gak ada gimana gan ada kok, mungkin masalah nya pada saat kamu klik CCNforintuit lalu klik Skip Ad di kanan atas, lalu klik download

Dimas Arya Yoga Pratama said...

izin copas ke blog ane ya gan :) ane kasih sumber

Rofi Fathurrohman said...

@dimas, silahkan sob :)

Dimas Arya Yoga Pratama said...

gan, cara buat postingan di hosting intuit gimana ?? ane bingung nih, website ane dah jadi, tinggal mau ngepost..
mohon bantuannya gan

Boby Ramadhan said...

saya coba gan :D

Sakti said...

mantap gan thx ya, nunggu pending dl smbil ngupi

tes said...

gan setelah sukses , cara use domain tersebut bagaimana ya ??? saya bingung

Joko said...

mantap gan infonya.. :)

Rofi Fathurrohman said...

@dimas, mending parkir domain ke blogspot atau wordpress aja gan, emang ada gitu hosting intuit ? kalo mau tau cara parkir ke blogspot ntar ane kasih caranya.

Rofi Fathurrohman said...

@boby, silahkan sob, semoga berhasil.

Rofi Fathurrohman said...

@jeffry ntar ane kasih tutorialnya.

Rofi Fathurrohman said...

@sakty, sip sip ...

Denih Saputra said...

gan cek disini juga yaa trik ngeblog terbarunya di Salahbantal.blogspot.com terimakasih :)

Unknown said...

ini cara ambil alamat dns nya gmana gan? biar bisa pake hosting di tmpat lain..trus klo dah lewat 1 thun, biaya perpanjang nya brp?

Rofi Fathurrohman said...

untuk cara parkirnya akan saya post disini dan untuk biaya perpanjangnya kalo gak salah 4.99 dollar per bulan kalo gak salah.

rizal pachlevi said...

mantaaab.
mampir ke blog ane juga ya gan dunia16software.blogspot.com

Unknown said...

gak ada menu downloadnya gan pass di klik,,

Anonymous said...

masih bisa gak gan? ane mau langsung transfer

Unknown said...

Cara pasang di blogger gimana?
Bales ke sini Om, www.fb.com/dedyshinoda

Unknown said...

Wahh, thanks banget infonya sekarang saya dah berhasil tinggal masinh pending :D
hmm, kunjungi blog ku ya --> http://komikmerlingirl.blogspot.com ^_^
sekali lgi thanks..

Unknown said...

keren banget infonya...

izin copas ya gan....

Unknown said...

thanks info nya gan :D

kunjungi blog ane ya
http://adhie-accretianz.blogspot.com/

thanks

Anonymous said...

Om aq dah sukses make domain, tp setelah beberapa hari saat ingin login kembali ke intuit/homestay akun di tutup oleh admin,!! (This account is currently closed)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
andronk said...

terima kasih tipsnya sangat membantu

Rofi Fathurrohman said...

sama sama

Rofi Fathurrohman said...

mungkin melanggar TOS

Unknown said...

Jadi gak selamanya dong mas gratisnya?

Unknown said...

Tolong bantu Saya dong! Tolong carikan domain yang gratis selamanya!

Wedoscage said...

maaf numpang lewat ... :)

kunjungi blog ane ya agan2 :
www.wedoscage.tk

awas kena band lho... :)
soalnya ... aku dulu pake'(2 th yang lalu)pake : .com .. kena' band...
:) hati hati aja ya agan2 .. :)

Rizwan said...

izin copas y gan n' jgn lupa kunbal jg y d'blog sy :
http://sambilsharing.blogspot.com

Unknown said...

Waaahhh... izin Coba, Gan .. kunjung balik, gan

http://hanifagung75.blogspot.com/

Unknown said...

thnks infonya gan....
kunjungi juga blog ane, jangan lupa follownya
{newbie}
http://yogagj.blogspot.com

Unknown said...

gagal ane gan

Unknown said...

kalau ga ada credit card ga bs ya

Anonymous said...

HOSTING CPANEL SERVER USA GRATIS DARI STUDIOBAGUS.COM

Space 50MB
Bandwidth 2Gb
1 Email Account
1 Subdomain
Support PHP MySQL
Softaculous Auto Installer

Upgrade Paket Mulai Dari Rp. 20.000,-/Tahun

Atau Order Paket Hosting Bussines Rp. 240.000,-/Tahun

Gratis Domain .com .net .org .info .biz atau .name
Space 500Mb
Bandwidth 50Gb
50 Accounts Email
50 Subdomain
Support PHP MySQL
Softaculous Auto Installer

Kunjungi : www.studiobagus.com

Muhammad Faiq said...

VISIT AND ME BLOG !!!
www.asfa-id.blogspot.com

Staf Coppas said...

Adakah CC yang lain...saya coba kok ga bisa ??
Apakah sudah dibannet ama intuit ?

Unknown said...

gan udah ga work visa nya?

Anonymous said...

gimana cara parkir domain nya ke blogger???

Unknown said...

mampir gan
tubeindoxxx.blogspot.com

Unknown said...

kok udah nggak bisa

Rofi Fathurrohman said...

hari ini susah yg gratisan selamanya sob

Unknown said...

Maru-PC

http://maruzhaky-pc.blogspot.com

Unknown said...

ccnya uda gak berlaku

Unknown said...

CCnya gak bisa

Unknown said...

thanks bro infonya,
kunbal ya Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! :D

Unknown said...

cara ini skarang udah ga bsa dgunakan lgi emmm sayng sekali.

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
alkautsar said...

anehhhh......, yang kasi tutorial z blm dapat domain???
Apa arti semua ini??

Faidhil said...

mantap postingannya broe,, singgah ke blog saya ya.
http://ns-faidhilkeperawatan.blogspot.com/

Unknown said...

Thanks gan infonya sangat benrmanfaat..
bila ada waktu kunjungan baliknya : http://firmanardyansyah.blogspot.com/

Riefqy Muhammad said...

thanks u very much for youu...
ane udah follow blog mu...sekarang giliranmu
Kunjungi balik gan http://mrifqy98.blogspot.com/

Sharing said...

Thanks Info'nya keren banget...
Kunjungi balik y Gan..!
Newlega1st.blogspot.com

Alan K said...

Menghindari penyalahgunaan,lebih aman dan nyaman blogspot aja. Cepat terindeks om Google pula,lihat aja http://marasella.blogspot.com selain nyaman bisa tampil di depan mesin pencarian!

Anonymous said...

Dear Admin:
Ane udah ikuti smua langkahnya.. tpi pas tambah credit cardnya gimana gan? udah ane dwonlod tp gimana cara nya?
Mohon bantuannya gan di qnoyarmstrong@ymail.com

Purna Irawan said...

sudah ga work gan, mending kita belis aja gan lebih aman ga, klo pake intuit sudah berjuang buat page rank sama trafiknya trus kita suspend kan sayang. mending beli nyaman.
visit blog ane ya.
www.beginibegitu.com

Muhammad Faiq said...

wihhiii makasih atas infonya mas rakuplus. hehehehe visit blog ane :
http://asfa-id.blogspot.com/

Unknown said...

bagus infonya tapi hati2 masbro...

Unknown said...

maslalahnya kok blog ini masi kok masi blogspot.com bukan .com aja
visit my blog gamesandroid1075.blogspot.com

Prasetyo Budi Utomo said...

super aneh,masa kasih tutorial belum di praktekin sendiri ama blognya(konyol) numpang lewat gan!

Rofi Fathurrohman said...

soalnya alexa ane dah lumayan gan, ane juga dah coba dan berhasil di blog test saya www.derofi.com, coba lihat !!

memang sekarang udah gk bisa lagi cara diatas..

Rofi Fathurrohman said...

liat komen reply diatas ya, kalo mau bukti lihat di derofi.com itu blog coba coba saya !!!!

Adies said...

Cara hapus Domain nya kayak mana

Unknown said...

Indonesia udah ga ada .. parah ,,

Aditzz said...

maaf gan ane mau ikut share nih tentang cara dapet domain tanpa bayar alias 100% gratiizzz (Gretongs bro) get free domain .com .net .org ..dll
Menurut saya cara ini adalah satu2nya cara yg terbaik untuk mendapatkan domain gratis anda..
Hanya bisa anda dapatkan disini :
www.freedomainking.com

Semoga bermanfaat buat kita semua...
Jangan banyak tanya sebelum mencoba..
Buktikan sendiri bro... Insya allah berhasil...
Thanks

ahmadhayyan said...

Karena orang luar negri juga tau kalo indonesia tukang bajak, di indonesia emang ada American Express? Emang mungkin ada yg punya tapi ga banyak. Selain itu mungkin mereka binggung yg daftar ke mereka orang indonesia smua. Jadi INDONESIA di tutup. -Pendapat Saya

Unknown said...

mantap gan..saya akan mencoba intruksi dari agan jangan lupa kunjung balik ke blog saya gan xmisteri.blogspot.com

Rizal Uye said...

keren neh coba y

akira jie said...

bantuin wa http://guntur-jbr.blogspot.com/ buka trus tunggu 5 detik trus tekan F5 trus ampek kurang lebih 15mnit plissss

Unknown said...

maaf gan sya bingung pas Download CCNforintuit

Unknown said...

100 domain gratis buat yang beruntung & domain murah :)

cek this out : http://adf.ly/dwBUl

Post a Comment

 
Google Ping