Tuesday 13 November 2012

Welcome To Rakuplus



Assalamualaikum Wr.Wb.

Hai sobat Rakupluser, begitulah saya menyebutkan bagi pendatang yang mengunjungi situs rakuplus.blogspot.com .

Rakuplus dibuat pada tanggal 10-11-12 meskipun saya memposting ini pada tanggal 13-11-12 karena saya harus mengedit dan menemukan terlebih dahulu template yang cocok dan srek di hati saya, dan akhirnya saya menemukan Template ini bernama Grizzled yang saya ambil di MyBloggerThemes.Com.

Rakuplus adalah blog yang memudahkan anda mencari informasi atau data untuk anda beserta bermacam file yang bisa kalian download.

Jika kalian ingin mendonasikan post anda untuk Rakuplus bisa kalian kirim ke email saya yaitu rakuplusltd@gmail.com dengan format:

Judul:
Isi Post:
Sumber:

Nanti akan saya publish di blog ini dan akan saya berikan link sumber ke website kalian, itung itung menambah backlink iya gak ? :D

Kalian juga bisa mendapatkan update post melalui email agar kalian  mengetahui update terakhir dari Rakuplus.blogspot.com di bagian bawah lalu isikan email anda dan klik submit.



Dan satu lagi bergabunglah bersama kami dengan mengklik JOIN NOW di bagian bawah Website.

Anda juga bisa menilai bagaimana menurut anda situs Rakuplus apakah bagus atau tidak di bagian bawah website.


Sekian update post pertama dari saya, sekali lagi saya ucapkan WELCOME TO RAKUPLUS semoga anda dapat mencari apa yang anda cari disini.

1 comments:

Rofi Fathurrohman said...

Anda Bisa Mengomentar Disini

Post a Comment

 
Google Ping