Tuesday 9 April 2013

Download Visual Basic 6 Portable


Download Visual Basic 6 Portable - Halo sobat rakuplus kembali lagi dengan saya Rofi Fathurrohman dengan memberikan sebuah Software yang mungkin sudah tidak asing lagi oleh para programmer di dunia. Ya, Visual Basic.
Visual Basic adalah sebuah bahasa pemograman yang menawarkan Integrated Development Enviroment (IDE) perangkat lunak yang berbasis Microsoft Windows dengan menggunakan model pemograman.

Microsoft Visual Basic atau sering disingkat VBScript direalese pada tahun 1998 oleh Microsoft.
Para programmer dapat membuat sebuah aplikasi dengan Visual Basic karena Microsoft telah menambahkan komponen komponen kedalam Visual Basic 6 sehingga para programmer semakin mudah untuk membuat sebuah perangkat lunak.

Dengan bahasa pemograman visual basic anda bisa membuat Games, Perangkat Lunak, Aplikasi dan lain lain yang tentunya anda harus mengerti dan bisa dengan bahasa pemograman VBScript.
Menurut riset yang dikembangkan hampir 62% pengguna menggunakan VBScript untuk membuat sebuah perangkat lunak disusul C++, C#, dan JavaScript.

Untuk ukuran sebenarnya Visual Basic ini sekitar 1GB kurang dan itu sangat lama jika ingin didownload.
Visual Basic yang rakuplus bagikan ini sudah dipack sedemikian rupa hingga jadilah sebuah Visual Basic Portable yang ukuran filenya pun lebih kecil hanya 5MB.
Silahkan bagi anda yang ingin mendownload Visual Basic bisa mendownloadnya dibawah ini



3 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

dan saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH SARTO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D nya..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang TKI dari malaysia dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon MBAH KARMEN dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi MBAH SARTO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan MBAH SARTO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja MBAH SARTO di 082=378=607=111 karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room terimah kasih banyak atas tumpangannya.

zaky chan said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 
Google Ping