Saturday 15 December 2012

Download Need For Speed Most Wanted Full Version


Download Need For Speed Most Wanted Full Version | Rakuplus - halo sobat rakuplus di siang hari ini saya kan memberikan game mobil yang tentu kalian juga sudah pasti tau kaj :) ya game yang akan saya share sekarang adalah Need For Speed Most Wanted, Need For Speed versi most wanted ini sangat terkenal dikalangan para pecinta otomotif di dalam playstation, tetapi kali ini saya akan memberikan need for speed untuk komputer/pc kalian.

Game yang sangat terkenal ini akan saya berikan secara gratis dan full version untuk kalian  pengunjung setia Rakuplus, Berikut screenshot dari permainan Need For Speed Most Wanted ini:









Minimum System Requirements :

  1. Processor : 1.4 Ghz atau lebih tinggi
  2. RAM : 256 MB atau lebih tinggi
  3. HDD : 2.5 GB tersedia
  4. DirectX : Versi 9.0c atau lebih tinggi
  5. VGA Memory : 32 MB atau lebih tinggi





File Size: 669MB
Format: .RAR File

File diatas saya adalah file rar jadi anda harus meng ekstraknya menggunakan winrar, winzip atau sejenisnya



Semoga bermanfaat kawan :)

Jika sudah membaca klik disini ya , terimaksih telah membaca post dari Rakuplus

7 comments:

Prakasya ariq sidiq said...

gimana cara update mobilnya

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

ini need for speed baru ya?

Anonymous said...

Cara ekstraknya gimana?

Anonymous said...

passwordnya apa?

Gilang Sie Rastakidd said...

Password nya apa

Unknown said...

gan seru gamenya ! :D wkwks

Post a Comment

 
Google Ping